8 Antivirus Online Terbaik

Antivirus Online TerbaikAplikasi Antivirus Online Terbaik - Virus adalah hal yang paling mengganggu apalagi jika virus tersebut sudah lama berada disebuah laptop atau komputer kita, biasanya kita menggunakan aplikasi antivirus yang beragam jenisnya mulai dari antivirus kaspersky sampai bitdefender yang kita gunakan untuk melindungi komputer atau laptop kita dari serangan virus.


Ada kalanya virus kita yang sudah terlanjur banyak, namun kita belum memasang antivirus di laptop kita, akhirnya virus tersebut makin berparah seiring berjalannya waktu. Solusi dalam menangani masalah semacam ini adalah dengan mengscan komputer atau laptop kamu secara online.

Kamu hanya perlu mengoneksikan komputer atau laptop kamu untuk mengscan atau membersihkan virus yang ada di komputer atau laptop kamu, adapun beberapa aplikasi antivirus online terbaik adalah sebagai berikut :



Aplikasi Antivirus Online Terbaik



Antivirus Online Terbaik



salah satu antivirus online terbaik ini, dapat membersihkan virus yang berbahaya seperi worm, trojan, dan berbagai macam malware lainnya yang dapat merusak sistem komputer.



Antivirus Online Terbaik



Antivirus online terbaik selanjutnya adalah bitdefender, dimana bitdefender sendiri memiliki aplikasi antivirus offline juga, selain itu antivirus scan onlinenya tersebut dapat dilakukan dengan cepat, kamu juga bisa memasang widget dari situs mereka ke website kamu.



Antivirus Online Terbaik


3.) Eset

Sama seperti aplikasi antivirus online terbaik sebelumnya, aplikasi ini juga mampu untuk membersihkan virus yang ada di komputer atau laptop kamu, selain itu pada situsnya juga terdapat beberapa produk antivirus yang mereka jual yaitu, Basic antivirus, advanced security, Multi OS-Security.



Antivirus Online Terbaik



4.) Jotti

Salah satu antivirus online terbaik ini, dapat membersihkan virus yang ada didalam komputer, serta mampu untuk membersihkan 5 file dalam waktu yang sersamaan, akan tetapi kekurangannya hanyalah pada batas file yang diberikan yaitu hanya sekitar 50MB saja.



Antivirus Online Terbaik



Aplikasi Antivirus Online Terbaik ini, support dengan sistem operasi windows, dan yang hebatnya lagi, jika kamu upgrade proteksi perlindungan dari antivirus panda tersebut, kamu akan mendapatkan keistimewaan-keistimewaan tertentu yang tidak dapat dimiliki oleh versi gratisnya.



Antivirus Online Terbaik



Berbeda dengan antivirus online sebelumnya yang mengscanner dengan menggunakan browser, antivirus ini harus melakukan penginstalan terlebih dahulu sebelum melakukan scanner, tapi harus saya akui banyak orang yang menggunakan antivirus ini, bahkan guru di sekolah saya saja pernah membahasnya pada materi pembelajaran saya tentang antivirus.



Antivirus Online Terbaik


7.) Avast

Antivirus online terbaik yang ketujuh adalah avast. Banyak fitur-fitur canggih yang bisa mereka sajikan untuk kamu yang ingin mengupgrade proteksi antivirus mereka di pc atau laptop kamu.



Antivirus Online Terbaik



Antivirus Online Terbaik yang sama dengan norton security scan, yaitu kita harus mendownload dan menginstalnya terlebih dahulu di laptop atau komputer kita untuk menangani virus yang ada di komputer atau laptop yang kita gunakan.


Itulah Antivirus Online Terbaik, yang bisa saya sajikan untuk teman-teman semua, jika ada kekurangan mohon dimaafkan, terima kasih telah berkunjung.




Inspirasi Dari :

uptdpendidikanbringin.blogspot.co.id
www.it-jurnal.com



No comments:

Post a Comment