Cara Uninstall Antivirus Kaspersky

Cara Uninstall Antivirus Kaspersky terampuh, Aplikasi uninstal, Menghapus Antivirus

Cara Uninstall Antivirus Kaspersky terampuh, Aplikasi uninstal, Menghapus Antivirus -  Program antivirus kaspersky merupakan sebuah program antivirus terbaik dan sudah mulai banyak digunakan untuk melindungi dari virus dan hal berbahaya yang lainnya, mengingat aplikasi antivirus sangat kuat untuk sebuah perlingungan komputer.


Namun ada saja orang yang terkadang risih, dikarenakan aplikasi antivirus ini terlalu menjaga komputer atau laptop dari virus sehingga terkesan sangat mengganggu aktivitas kita dalam sehari-hari di komputer, dan membuat kita ingin sekali untuk menguninstall aplikasi antivirus kaspersky ini.








#Pertimbangkan Terlebih Dahulu Lahh..


Akan tetapi, 
sebelum teman-teman ingin melakukan penguninstallan aplikasi antivirus ini, teman-teman tolong pertimbangkan terlebih dahulu, beberapa kelebihan dan kekurangan dari aplikasi antivirus kaspersky ini :


Kelebihan :


  •  Dapat melindungi PC kamu dari berbagai virus yang sangat berbahaya
  • Melindungi PC kamu dari situs-situs yang tersembunyi dan memiliki tujuan jahat
  • Memantau semua kinerja program yang ada di komputer kamu, agar tidak ada virus yang masuk

Kekurangan :


  • Loading saat memulai aplikasi ini memang lama
  • saat mengupdate aplikasi ini juga agak lama


Baiklah, teman-teman sudah melihat kan apa saja kelebihan dan kekurangan dari aplikasi ini, tentunya teman-teman mulai mempertimbangkan kalau aplikasi ini sangat baik untuk PC atau laptop teman-teman sekalian, akan tetapi jika memang teman-teman sudah memutuskan hal yang terbaik dan sudah menentukan pilihan untuk menguninstall atau menghapus aplikasi antivirus ini, maka tidak masalah ayo kita lanjut ke tahap selanjutnya.



Aplikasi Uninstall Kaspersky


Saya mempunyai sebuah aplikasi yang dapat menguninstall atau menghapus aplikasi antivirus kaspersky teman-teman sekalian, yang ingin menghapusnya. Aplikasi uninstall kaspersky ini bernama Kavremover, yang dimana aplikasi ini dikhususkan untuk kamu yang kesulitan dalam menguninstall aplikasi kaspersky tersebut.

Aplikasi kavremover ini saya dapat dari salah satu website yang saya kunjungi yaitu www.hong.web.id yang salah satu artikelnya membahas tentang aplikasi jenis kaspersky ini. Website tersebut mengatakan untuk seseorang yang mengalami beberapa kesulitan dalam menguninstall aplikasi kaspersky ini, seperti mereka yang lupa dengan password mereka di aplikasi ini, maka sangat bagus untuk menggunakan aplikasi kavremover ni untuk uninstall aplikasi kaspersky. Untuk Download Aplikasi Antivirus Kaspersky ini, bisa klik link download yang ada dibawah.









Sumber Gambar Dari : jalantikus.com

No comments:

Post a Comment